Film Vina Capai 5,5 Juta Penonton, Produser Siapkan Bonus Istimewa untuk Keluarga Almarhumah!

oleh -9 Dilihat
oleh
film vina capai 5 5 juta penonton produser siapkan bonus istimewa untuk keluarga almarhumah 43f0ba2

JAKARTA – Film Vina: Before 7 Days sukses diproduksi oleh Dee Company. Disutradarai oleh sutradara Anggy Umbara, film thriller ini meraih lebih dari 5,5 juta penonton dan menjadi film Indonesia terlaris ke-7 sepanjang masa. Mengingat filmnya masih tayang di bioskop, jumlah tersebut akan terus bertambah.

FYI, Vina: Before the 7 Days merupakan film horor yang diangkat dari kisah Vina yang dibunuh di Cirebon, Jawa Barat pada tahun 2016. Sejak film tersebut dirilis, insiden pembunuhan tersebut telah menjadi bahan perbincangan banyak orang di internet dan menjadi sangat populer. Media sosial.

Kisah itu diangkat menjadi film atas persetujuan keluarga Vina. Saat dihubungi, Dheeraj Kalwani selaku produser mengaku akan memberikan bonus kepada keluarga Veena karena kesuksesan film tersebut seiring dengan meningkatnya jumlah penonton film tersebut. Dheeraj ingin membuat keluarga Veena bahagia.

“Tentunya saya akan memberikan bonus. Itu tanggung jawab saya dan saya ingin membantu orang tua, ibu, dan ayah almarhum,” kata Dhiraj Kalwani kepada bacadisini.web.id, Selasa, 28 Mei 2024.

“Ini jadi beban buat saya, bonus pasti saya kasih. Pasti mereka senang. Kalau bonus tidak saya kasih, ini tidak mungkin, ini tidak mungkin,” imbuhnya.

Soal bonus apa saja yang diberikan, Dheeraj enggan berkomentar. “Bonusnya berapa, berapa, menurut saya tidak perlu diumumkan ya,” ujarnya.

Dalam waktu dekat Dheeraj akan langsung mengundang dan bertemu keluarga Veena serta memberikan bonus.  

Dheeraj berkata, “Saya akan menelepon mereka, kami akan mengundang, film ini masih dibuat, dalam waktu dekat saya akan mengundang mereka, kemudian saya akan berbicara dengan mereka, berikan.” 

“Juga kesepakatannya sudah dibuat, nanti saya undang karena filmnya sukses,” imbuhnya. 

Https://www.instagram.com/p/C7ddw0Vycst/?igsh=MTdmd3YxYWQybzNlYw== Film Marni: Kisah Wewe Gombel Sukses Bikin Merinding Kisah Wewe Gombel Sukses Bikin Merinding Bagaimana Reaksi Frislly Herlind Terhadap Film Wewe Gombel Ini Dia film berjudul The Gombel. Telah resmi tayang di bioskop Indonesia mulai Kamis, 27 Juni 2024. Film ini mendapat respon positif bacadisini.web.id.co.id 3 Juli 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.