Azriel Hermansyah Panen Hujatan Usai Sebut 99 Persen Penyemangatnya Bukan KD Melainkan Ashanty

oleh -9 Dilihat
oleh
azriel hermansyah panen hujatan usai sebut 99 persen penyemangatnya bukan kd melainkan ashanty ceb0cf5

bacadisini.web.id Showbiz – Putra kedua Anang Hermansyah dengan Krisdayanti, Azriel Hermansyah mendadak jadi sorotan. Ia diketahui banyak menerima kritik dari pengguna media sosial menyusul konten TikTok terbarunya.

Adik Aurel Hermansyah itu menciptakan sekitar 99% sorakanku yang viral di media sosial. Namun sayang, 99 persen dorongan saya datang dari Anang dan Ashanty. Gulir lebih jauh.

Video tersebut awalnya menampilkan foto selfie Azriel dengan tersemat ikon baterai ponsel 1%. Dalam gambar tersebut juga terdapat lirik lagu Judika dan Duma Riris yang berjudul Sampai Habis “Selama Nafasku Masih Berdebar”. Kemudian muncul foto Azriel bersama Anang dan Ashanty saat umrah di depan Ka’bah.

Digambarkan juga ikon baterai ponsel 99 persen dan lirik lagu Judika “dan hatiku terus memanggil nama cantikmu”. Hati ini tidak akan pernah berlipat ganda, hingga akhir hayat ini. 

Sontak, unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Banyak netizen yang mempertanyakan perasaan Krisdayanti sebagai ibu kandung Azriel saat melihat video yang dibuat putra sulungnya itu. 

“Sakit jadi Mimi KD,” kata netizen.

“Kamu beda sama Aurel? Aurel dua-duanya disayang. Saat kita suruh kasih kamu bunga, dia juga kasih bunga ke kedua ibunya,” sahut yang lain.

“Azriel, betapa sulitnya ibumu mengandung dan melahirkanmu,” sahut yang lain.

“Woooww 99% gimana KD?,” canda yang lain.

“Bagaimana perasaanmu saat melihat ini,” tanya pengguna lain.

Netizen pun banyak yang membela Azriel. Banyak yang paham bagaimana perasaan Azriel saat kasus perceraian Anang dan KD beberapa tahun lalu ramai diperbincangkan publik.

“Jadi dia sakit parah juga guys,” kata netizen.

“Ibu bukan hanya tentang mengandung dan melahirkan ya Bu, tapi juga tentang waktu, cinta dan ketulusan. Tidak ada anak yang tidak mencintai orang tuanya, tapi kita tidak tahu seberapa dalam luka yang pertama kali ia rasakan. ,” kata warganet.

“Yang bilang sakit banget, padahal tahu sakitnya, jadi jangan lakukan,” bela yang lain. Respons lucu Atta Halilintar adalah saat menanyakan apakah Ameena pernah diajak kencan dengan seorang cowok. Atta Halilintar menjadi sorotan karena reaksi lucunya saat putrinya, Ameena Hanna Nur Atta ditanya soal kencan dengan laki-laki. ketika dia tumbuh dewasa. Demikian tanggapan Atta. bacadisini.web.id.co.id 5 Juli 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.