5 Kegiatan Seru Isi Libur Sekolah di Tanjung Lesung: Snorkeling hingga Joy Flight

oleh -7 Dilihat
oleh
5 kegiatan seru isi libur sekolah di tanjung lesung snorkeling hingga joy flight f873436

Banten – Liburan sekolah kerap dijadikan waktu bagi para orang tua untuk berlibur bersama keluarga dan mengeksplorasi hal-hal baru. Tempat wisata yang bisa dijadikan pertimbangan adalah Pantai Tanjung Lesung. 

Terletak di Pantai Banten, kawasan ini menawarkan beragam aktivitas untuk anak-anak, seperti mengunjungi Pusat Kebudayaan Mongolia untuk mempelajari budaya dan sejarah Mongolia, serta mengunjungi Kampoeng Joglo untuk melihat rumah-rumah berusia 100-300 tahun dan mengambil foto.

Berikut beberapa aktivitas seru lainnya yang bisa Anda nikmati di Tanjung Lesung: 1. Snorkeling

Tanjung Lesung terkenal dengan keindahan bawah lautnya. Anda bisa melihat ikan-ikan berenang di terumbu karang di Pantai Lalassa. Selain itu, Anda juga bisa mencoba aktivitas lain seperti jet ski, stand up paddleboarding, island hopping, dan memancing. Terdapat juga pusat konservasi penyu dan terumbu karang untuk pendidikan anak-anak.2. penerbangan kegembiraan

Dengan penerbangan menyenangkan, Anda dan keluarga bisa menyaksikan pemandangan pantai dari atas dan panorama Gunung Krakatau dalam waktu 15 menit dengan pesawat Cessna 152 dan 172. 

Meskipun penerbangan kesenangan masih tersedia berdasarkan permintaan, pengalaman ini tidak pernah mengurangi pengalaman liburan yang unik. Anda harus menghubungi Tanjung Lesung untuk mencoba penerbangan kegembiraan ini.3. Naik banana boat

Naik banana boat menjadi salah satu aktivitas menarik jika anda sedang berlibur di Pantai Lalassa. Menyeimbangkan diri di atas banana boat dan di atas “lumpur” speedboat merupakan pengalaman yang menggembirakan. 

Anda dapat meminta kepada operator untuk tidak membawa speedboat dengan kecepatan tinggi demi alasan keamanan. Biaya naik banana boat adalah 110.000 rubel per orang selama 15 menit4. Yoga pagi

Melakukan yoga di pagi hari di Pantai Tanjung Lesung merupakan cara yang efektif untuk meningkatkan mood dan menghilangkan rasa lelah.  Anda bisa memilih empat pantai untuk melakukan yoga seperti Pantai Lalasa, Tanjung Lesung Beach Hotel & Resort, Pantai Bodur, dan Pantai Ladda.

Usai yoga, membenamkan kaki ke pasir, merasakan semilir angin, dan mendengarkan deburan ombak merupakan pengalaman yang tak terlupakan. Anda juga bisa bermain pasir, bermain ombak, berjemur, bermain bola atau terbang bersama keluarga.5. santai

Berwisata e-bike di kawasan Tanjung Lesung pastinya akan membuat liburan Anda dan keluarga semakin berkesan. Selama perjalanan, Anda akan disambut dengan pemandangan hijau pepohonan dan persawahan, birunya air laut, serta angin sepoi-sepoi.

Rute bersepeda yang populer adalah tembok laut sepanjang 13 km. Sepeda listrik bisa disewa di area restoran Tanjung Lesung Hotel & Resort sepanjang hari dengan harga Rp 150.000.

Sembari berjalan-jalan, menyeruput es krim kelapa muda di pinggir pantai juga menjadi agenda wajib Anda karena dapat memberikan kesegaran ganda, melegakan tenggorokan, dan menyegarkan mata sambil menikmati pemandangan.

Apa yang kamu tunggu? Jadikan Tanjung Lesung sebagai destinasi liburan Anda selanjutnya dan ciptakan kenangan indah yang tak terlupakan bersama keluarga! Liburan sekolah, ajak si kecil eksplor permainan di booth Despicable Me 4 Selama liburan sekolah, McDonald’s Indonesia akan menghadirkan booth spesial bertema Despicable Me 4 di Moses Walk Mall Kota Kasablanka, Jakarta hingga 7 Juli. 2024. bacadisini.web.id.co.id 6 Juli 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.