SIS Group of Schools Resmikan Sekolah Baru di Sedayu City

oleh -12 Dilihat
oleh
sis group of schools resmikan sekolah baru di sedayu city 67509a2

bacadisini.web.id.CO.ID, JAKARTA — Penelitian menunjukkan bahwa kelahiran hingga usia enam tahun merupakan masa kritis bagi perkembangan otak manusia, sehingga memberikan peluang penting untuk memperoleh pendidikan. Pendidikan Anak Usia Dini (KEC) yang berkualitas tidak hanya mempersiapkan anak memasuki sekolah dasar tetapi juga dapat membentuk perkembangan keseluruhan dan kesejahteraan emosional seumur hidup.

Berdasarkan hal ini, SIS Group of Schools dengan bangga memperkenalkan pendekatan inovatif terhadap pendidikan anak usia dini dengan peluncuran SIS Preschool di Kota Sedayu.

Gedung sekolah dirancang dengan masukan dari para ahli pendidikan anak usia dini dari seluruh dunia, dengan mengutamakan keselamatan sebagai fungsi inti desain. Setiap area dirancang dengan cermat untuk mendorong pengembangan keterampilan di berbagai bidang perkembangan, menciptakan lingkungan yang tepat bagi anak-anak untuk bereksplorasi tanpa batas. 

Sumber daya multimedia, aplikasi pendidikan, dan alat interaktif diintegrasikan untuk memfasilitasi proyek kolaboratif, memberikan kesempatan belajar berdasarkan pengalaman. Pendekatan ini membantu anak memiliki kemampuan berpikir kritis, memecahkan masalah secara kreatif, dan mengekspresikan diri dengan percaya diri.

Nicola Krause, Kepala Bagian Pembelajaran dan Kurikulum di SIS Preschool, mengatakan SIS Preschool yang merupakan pemenang penghargaan adalah pusat anak usia dini terkemuka, yang menyediakan program anak usia dini yang luar biasa berdasarkan kerangka pengajaran Nurturing yang terkenal di dunia di Singapura. Sebagai sekolah internasional eksklusif di Indonesia yang mengadopsi kerangka NEL, kurikulumnya juga mengintegrasikan praktik Reggio Emilia dan Montessori yang didukung penelitian. 

Pendekatan unik kami terhadap Pembelajaran Aktif memberikan pengalaman pendidikan inovatif yang berbeda dari prasekolah lainnya. Visi kami adalah untuk menekankan ANAK-ANAK. 

Ini adalah Kolaborasi dan Pengembangan Masyarakat, Pembangunan Holistik, Pembelajaran Berbasis Proyek Terpadu, Lingkungan yang Kaya dan Keberagaman Bahasa.

“Pendekatan inovatif kami terhadap pendidikan anak usia dini melampaui metode tradisional, dengan penekanan pada pengembangan keterampilan penting abad ke-21 seperti berpikir kritis, kreativitas, dan kerja sama”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.