Mobil Pendatang Baru Ini Hadirkan Warna Spesial untuk Pasar Indonesia

oleh -9 Dilihat
oleh
mobil pendatang baru ini hadirkan warna spesial untuk pasar indonesia e5c0687

Bandung – Build Your Dreams (BYD), produsen mobil asal China, memperkenalkan BYD Atto sebagai salah satu kendaraan listriknya di pasar Indonesia. Sebagai pendatang baru di Indonesia, BYD menyiapkan sesuatu yang istimewa untuk mobil listrik hybrid ini.

Product Head BYD Motor Indonesia Bobby Bharata mengumumkan penambahan warna hitam sebagai pilihan warna pada mobil batch Atto 3.

“Atto 3 tersedia dalam warna putih, biru, abu-abu, dan hijau. Namun kami menambahkan warna baru hitam untuk pelanggan Indonesia,” ujarnya.

Menurut Bobi, kehadiran warna hitam bergantung pada preferensi konsumen Indonesia. Berdasarkan riset yang dilakukan pabrikan BYD, pasar Indonesia lebih menyukai mobil berwarna hitam, silver, dan putih.

“BYD menawarkan mobil berwarna terang. Untuk Indonesia, kami menawarkan warna hitam pada model Atto 3 karena warna ini umum digunakan masyarakat Tanah Air,” kata Bobby.

Selain itu, BYD Indonesia juga belum merilis warna merah untuk Atto 3 saat ini.

“Warna merah belum tersedia, kami melihat warna hitam lebih disukai pelanggan Indonesia.”

Sebagai referensi, BYD menawarkan dua varian untuk Atto 3, yakni Advanced Standard dengan jangkauan 410 km dan Super Extended dengan jangkauan 480 km.

Soal harga, BYD belum membeberkannya. Pabrikan asal China itu akan mengumumkan harga kendaraan listrik ini pada presentasi resminya.  Jika Anda belum mengetahuinya, jangan mencoba membeli mobil berwarna putih. Sebelum membeli mobil, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam hal warna. Bagi yang ingin membeli mobil berwarna putih, sebaiknya ketahui dulu cara perawatannya… bacadisini.web.id.co.id 6 Juli 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.