Kompetisi Seni Rupa untuk Dukung Akses Pendidikan dan Generasi yang Kreatif

oleh -9 Dilihat
oleh
kompetisi seni rupa untuk dukung akses pendidikan dan generasi yang kreatif 743cde7

Bandung merupakan kompetisi seni gambar yang bertujuan untuk mendukung pendidikan inklusif dan menginspirasi generasi muda. Kompetisi seni ini merupakan wadah bagi generasi muda berbakat untuk mengekspresikan visi mereka melalui karya seni dan merayakan kekayaan warisan budaya Indonesia, yang diselenggarakan oleh Salv Education! dasar

Lebih dari 70 seniman cilik berusia di bawah 12 tahun dari seluruh tanah air mengikuti kompetisi seni ini. Mereka diberi kebebasan untuk mengemukakan gagasan tentang “masa depan Indonesia” dan “kebudayaan Indonesia” melalui berbagai media visual dan alat gambar apa pun. Prosesnya dilakukan secara online dengan mengirimkan karya seni melalui Google Forms yang memungkinkan partisipasi di seluruh Indonesia tanpa batasan geografis.

Karya pemenang kompetisi ini akan digunakan sebagai desain utama Solve Impact Gift, sebuah inisiatif sosial dari Solve Education! Base Produk-produk tersebut, mulai dari elektronik hingga produk ramah lingkungan, tidak hanya menampilkan bakat seniman muda Indonesia, tetapi juga mendukung langsung program pendidikan gratis yang dijalankan organisasi ini.

Solve Impact Gift adalah sebuah wirausaha sosial yang menciptakan hadiah kreatif dengan menggunakan karya seni anak Indonesia. Setiap pembelian tidak hanya mendukung seniman muda, tetapi juga berkontribusi terhadap program pendidikan yang mereka jalankan. Misalnya, satu gelas yang dibeli cukup untuk membiayai pendidikan tiga anak dalam satu bulan.

Perbaiki pendidikan! Yayasan tersebut merupakan organisasi filantropi teknologi yang fokus pada pengembangan program pendidikan berbasis kecerdasan buatan. Tim ini terdiri dari para pendidik, ahli teknologi, pengajar, dan pemimpin bisnis yang berkomitmen untuk menutup kesenjangan pendidikan di Indonesia. Melalui berbagai programnya, mereka telah menjangkau lebih dari 600.000 generasi muda dan memberikan lebih dari 20 juta pembelajaran tidak hanya di Indonesia tetapi juga di seluruh dunia.

Berbagai penghargaan yang diterima lembaga ini merupakan bukti komitmen mereka dalam menciptakan perubahan positif melalui pendidikan. Berkat dukungan berbagai pihak, mereka terus berupaya menutup kesenjangan pendidikan dan melakukan perubahan berkelanjutan di masyarakat. Ombudsman Minta SMAN 8 Medan Keluarkan Keputusan Kenaikan Nilai MSF bacadisini.web.id.co.id 6 Juli 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.