Comeback Dramatis Lawan Udinese, Inter Milan 2 Kemenangan Lagi Menuju Scudetto 2 Bintang

oleh -10 Dilihat
oleh
comeback dramatis lawan udinese inter milan 2 kemenangan lagi menuju scudetto 2 bintang a9bc167

Italia – Gol Davide Frattes di menit-menit terakhir memberi Inter Milan kemenangan 2-1 atas Udinese dalam laga Serie A di Stadion Friuli di Udine pagi ini.

Udinese memimpin melalui Lazar Samardzic, namun Inter menyamakan kedudukan melalui penalti Hakan Calhanoglu. Inter bangkit melalui gol telat Davide Frattes.

Hasil tersebut membuat Inter Milan berada di puncak klasemen Serie A dengan 82 poin dari 31 pertandingan, sedangkan Udinese tertahan di peringkat 15 dengan 28 poin, atau unggul dua poin dari zona degradasi.

Inter hanya membutuhkan dua kemenangan dari tujuh pertandingan tersisa untuk meraih Scudetto ke-20, atau bintang lainnya.

Inter mendominasi pertandingan dengan 78 persen penguasaan bola dan 23 percobaan gol, enam di antaranya tepat sasaran.

Inter melakukan serangan pertama dan mendapat peluang melalui sundulan Lautaro Martinez.

Inter kembali menciptakan peluang melalui tendangan Federico Dimarco yang gagal menemui sasaran.

Nerazzurri terus menggempur pertahanan Udinese, namun Udinese unggul untuk pertama kalinya setelah gol Lazar Samardzic memanfaatkan umpan Roberto Pereyra pada menit ke-40.

Inter kembali menyerang di babak kedua hingga berhasil membobol gawang Udinese melalui tendangan penalti Carlos Augusto, namun VAR menganulirnya karena offside.

Pasukan Simone Inzaghi menyamakan kedudukan ketika Okoye melakukan pelanggaran terhadap striker Marcus Thuram di area penalti.

Calhanoglu yang masuk sebagai pemain pengganti menuntaskan tugasnya dengan mengubah situasi menjadi 1-1 pada menit ke-55.

Inter terus menggempur pertahanan Udinese hingga 90+5. hingga menit Davide Frattesi mencetak gol usai memanfaatkan tendangan Lautaro Martinez.

Akhir pekan depan, Inter Milan menjamu Cagliari pada Minggu (15 April), sementara Udinese bertandang ke kandang AS Roma di hari yang sama. (Ant) Mimpi itu akan segera menjadi kenyataan, para pemain di Serie A dan Liga Premier. Impian memiliki pemain di timnas Indonesia yang eksis di dua liga ternama Eropa, Serie A dan Premier League, semakin terwujud. Kanan. bacadisini.web.id.co.id 6 Juli 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.