Atasi Tanda Penuaan Tanpa Bedah dengan Skin Booster Terkini, Wajah Auto Tampak Awet Muda

oleh -10 Dilihat
oleh
atasi tanda penuaan tanpa bedah dengan skin booster terkini wajah auto tampak awet muda 4705778

bacadisini.web.id.com, Jakarta – Penuaan merupakan proses alami dan tak terelakkan dalam hidup. Namun, penampilan awet muda tetap bisa dipertahankan.

Ada beberapa cara untuk mencegah munculnya tanda-tanda penuaan dini. Mulai dari pola hidup sehat hingga menggunakan perawatan kulit dan memanfaatkan teknologi terkini.

Saat ini salah satu inovasi terbaru untuk mencapai penampilan awet muda adalah penggunaan skin enhancement. Prosedur kecantikan yang dilakukan dengan menyuntikkan bahan aktif ke dalam kulit wajah ini berfungsi untuk menutrisi kulit agar menjadi lebih sehat, halus, lembut dan bercahaya atau berkilau.

Di Indonesia, prosedur pengencangan kulit semakin banyak peminatnya sehingga semakin bervariasi. Tentu saja hal ini tidak lepas dari semakin banyaknya individu yang memahami manfaatnya.

Salah satu produk pembesar kulit generasi terbaru yang direkomendasikan oleh para dokter estetika dari berbagai negara untuk mencapai tampilan kulit wajah awet muda adalah Revok50. Menggunakan metode injeksi, pembesar kulit terbaru ini memiliki formulasi asam hialuronat (HA) konsentrasi tinggi dan perpaduan asam amino yang unik.

Kombinasi kedua bahan ini dinilai efektif dalam: merangsang produksi kolagen meningkatkan hidrasi dan elastisitas kulit mengurangi kerutan dan garis halus memulihkan volume yang hilang akibat faktor penuaan untuk mendapatkan kulit awet muda dan bercahaya

 

 

Sebagai dokter estetika Dr. Rudy Haryono menyatakan, Revok50 merupakan pengobatan yang umumnya disuntikkan sebulan sekali. Menurutnya, hasil terbaik akan terlihat setelah empat kali perawatan. Namun perbaikan pada kulit sudah terlihat bahkan setelah suntikan pertama.

“Revok50 mengandung hyaluronic acid dan amino acid. Biasanya kita suntik sebulan sekali. Hasil maksimal biasanya 3 sampai 4 kali perawatan,” kata Rudy saat Grand Launch Revok50 di Hotel Langham, Jakarta, Selasa (21/5).

“Setiap kita suntik Revok50 biasanya ada perbaikan pada kulit seperti pori-pori mengecil, kulit lebih halus dan cerah. hasil. Tapi kalau mau maksimal, sebaiknya dilakukan lagi enam bulan kemudian, lanjutnya.

Rudy mengatakan masyarakat berusia 25 tahun kini bisa mendapatkan perawatan skin booster dengan Revok50. Menurutnya, produksi HA dan kolagen kulit akan mulai menurun sekitar 1% setiap tahunnya. Baik produksi maupun elastisitas kulit akan menurun hingga 25% saat seseorang menginjak usia 40 tahun.

“Jadi alangkah baiknya kalau umur 25 tahun sudah ada maintenance,” ucapnya.

 

Sedangkan menurut dokter estetika Malaysia Dr. Wong Chee Hin, MBBS, orang dengan masalah kulit yang membutuhkan hidrasi ekstra bisa lebih sering menerima perawatan pengencangan kulit. Wong mengatakan, orang-orang yang dimaksud adalah mereka yang sering berada di ruangan ber-AC, memiliki kebiasaan merokok, minum alkohol, tidak tidur, dan sering bepergian.

Misalnya, mereka yang memiliki kebiasaan tinggal di ruangan ber-AC, merokok, minum (alkohol), kurang tidur, dan sering bepergian untuk menjaga kulit tetap terhidrasi mungkin akan lebih sering menjalani perawatan, kata Wong. Pada kesempatan yang sama.

Keunggulan Revok50, jelas Rudy, mengandung HA yang sangat besar dan berbobot molekul tinggi.

“Revok50 mengandung HA yang sangat besar dengan berat molekul yang tinggi. Karena mempunyai berat molekul yang tinggi, karena memberikan efek yang lebih tahan lama, maka pengobatannya bisa dilakukan sebulan sekali”, jelasnya.

Selain itu skin booster ini juga memiliki downtime yang minimal. Bekas luka pasca suntik akan hilang dua jam setelah penyuntikan.

“Pada bekas suntikan akan ada benjolan kecil. Benjolan tersebut akan hilang dua jam setelah penyuntikan. Namun tidak ada efek samping buruknya,” kata Rudy.

Namun perawatan kecantikan yang tepat setelah injeksi skin booster Revok50 akan memberikan hasil yang luar biasa. Menerapkan pola hidup sehat, menurut Rudy, justru akan membantu menghasilkan kulit yang lebih sehat dan awet muda pasca perawatan.

“Kalau rutin pakai tabir surya tentu hasilnya lebih bagus. Lalu tidurnya juga cukup, banyak minum, minimal dua liter. Ini akan membaik, mempercepat kondisi kulitnya membaik,” jelas Rudy.

 

Meski skin booster Revok50 dinilai aman digunakan oleh semua jenis kulit, namun ada beberapa hal yang perlu Anda waspadai, seperti yang disampaikan oleh Dr. Wong Chee Hin.

“Kalau pasien sensitif terhadap asam amino atau asam hialuronat, (skin booster Revok50) akan menimbulkan alergi ringan,” ujarnya.

Jadi menurutnya, suntik skin booster ini tidak berlaku untuk ibu hamil dan menyusui.

Namun secara umum, dokter mengatakan perawatan pengencangan kulit ini aman untuk mengatasi masalah penuaan kulit. Selalu disarankan untuk berkonsultasi dengan spesialis sebelum memulai pengobatan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.