Aktris Hong Kong Kathy Chow Dikonfirmasi Meninggal Dunia

oleh -17 Dilihat
oleh
aktris hong kong kathy chow dikonfirmasi meninggal dunia 84ddac2

HONG KONG – Aktris kenamaan Hong Kong Kathy Chow dikabarkan meninggal dunia. Kathy Chow menghembuskan nafas terakhirnya pada usia 57 tahun pada 12 Desember waktu setempat. Pengumuman ini disampaikan oleh perusahaan manajemen Kathy Chow yang mengabarkan kematiannya melalui akun resminya.

Kabar memilukan tersebut mereka bagikan melalui foto Kathy Chow yang sedang memegang bunga. Kathy Chow dikabarkan meninggal karena sakit. Sebelumnya, ia mengaku di televisi bahwa kesehatannya buruk sejak kecil akibat rendahnya jumlah trombosit. Perusahaan manajemennya menyampaikan belasungkawa karena artis tersebut kini telah pulih dari penyakitnya dan berada di surga dengan damai. Gulir untuk informasi lebih lanjut.

“Surga tidak ada penyakitnya dan kami berharap bisa bertemu di kehidupan selanjutnya,” tulis agensi tersebut pada Rabu 13 Desember, lapor KBIZoom.

Sehari sebelum berita kematian Kathy Chow diumumkan, rumor kematiannya dengan cepat menyebar di weibo. Banyak berita tentang Kathy Chow yang menyatakan penyebab kematiannya seperti “Kathy Chow mengalami kecelakaan di kediamannya di Beijing” atau “Dia mengalami koma selama perawatan di rumah sakit” tersebar tanpa terkendali. Media lokal menghubungi agensi Kathy Chow, namun juru bicaranya menolak berkomentar dan tiba-tiba mengakhiri pembicaraan.

Saat itu, netizen dibuat bingung dengan pendekatan agensi yang tidak jelas. Pasca meninggalnya Kathy Chow secara mendadak, rekan, sahabat, hingga netizen pun ikut berduka dan menyampaikan belasungkawa kepada mendiang.

Kathy Chow pertama kali muncul di industri hiburan pada tahun 1985. “Miss Hong Kong Pageant” Ia menjadi terkenal setelah tampil di drama televisi seperti “Breaking Point” dan “Time Before Time”.

Pemilik nama lengkapnya adalah Kathy Chow Hoi-mei, aktris asal Hong Kong, lahir pada tahun 1966. Ia menjadi terkenal karena peran utamanya dalam serial televisi TVB Hong Kong pada akhir 1980-an dan 1990-an membintangi film Zhou Zhiruo tahun 1994. Dalam adaptasi Taiwan Pedang Surga dan Pedang Naga. Mengenang mendiang ayahnya Via Vallen: Rasa sakit karena kehilangan orang yang dicintai tak kunjung hilang Via Vallen menulis pengakuan emosional di Instagram pribadinya. Pelantun single Sayang itu buka-bukaan soal kehilangan sang ayah. bacadisini.web.id.co.id 2024 6 Juli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.