3 Calon Klub Baru Asnawi Mangkualam Setelah Pisah dengan Jeonnam Dragons

oleh -9 Dilihat
oleh
3 calon klub baru asnawi mangkualam setelah pisah dengan jeonnam dragons 38cab0e

Musim Asnawi Mangulam bersama Jeonnam Dragons telah berakhir setelah kontraknya dengan tim K League 2 berakhir. Meski pihak klub punya opsi perpanjangan satu tahun hingga kontrak berakhir pada 31 Desember 2023, namun belum ada pembahasan terkait hal tersebut.

Asnawi akhirnya resmi mengucapkan selamat tinggal kepada Naga Jeonnam. Melalui akun media sosial Instagram pribadinya (@asnawi_bhr), Kamis (31/12/2023).

Terima kasih dan salam sejahtera, tulis Asnawi.

Lantas, bagaimana nasib pemain kelahiran Makassar, 4 Oktober 1999 itu? Sebenarnya Asnawi tidak perlu khawatir dengan pekerjaannya.

Sebab, pemain dengan nilai pasar Rp 5,65 miliar ini juga punya daya tarik tersendiri. Buktinya, ada tiga tim yang memutuskan mendatangkan bek kanan ke timnas Indonesia?

Ada tiga kandidat Asanavi Mangakulam Club1. seoul fc

Kabarnya Seoul FC berminat mendapatkan tanda tangan Asnawi. Pemberitahuan mengenai hal tersebut dipublikasikan oleh akun Instagram Lingkar Garuda.

Lingkar Garuda News menulis, “Semoga Asnawi bisa memberikan penampilan terbaiknya di Piala Asia ini. Sehingga banyak klub pencari bakat yang melihatnya dan banyak orang yang mencintainya.”

Seoul FC merupakan tim yang saat ini beroperasi di K League 1 yang finis di peringkat ketujuh musim ini dengan mendulang 47 poin dari 33 pertandingan yang dimainkan.2. suwon fc

Kemungkinan Asnavi Mangkulam bertahan di Korea Selatan pun tampaknya terbuka. Contohnya Suwon FC. Klub yang bermain di K League 1 bisa merekrut pemain timnas Indonesia tersebut.

Kelompok ini juga menyasar Pratama Arhaan. Artinya, Asnawi bisa bermain bersama rekan-rekannya di timnas Indonesia dan memperkuat lini pertahanan Suwon FC.

2.PersibBandung

Opsi ketiga yang akan diambil Asnawi adalah kembali ke Indonesia. Asnawi bisa kembali bermain di Ligue 1. Pasalnya, banyak fans yang menyarankan agar ia berangkat ke salah satu kompetisi sepak bola tertinggi di Tanah Air.

Salah satu pengikut Instagram Asnawi memintanya membela Persib Bandung. Bahkan, ia pun cukup percaya diri hingga menulis: “Selamat datang di Persib.”

Namun peluang Asnawi bermain di Ligue 1 musim ini sudah tertutup. Alasan: Pasar pelayaran tutup.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.