Ucapan Haru Lolly untuk Nikita Mirzani di Hari Ibu, Unggah Foto Ini

oleh -41 Dilihat
oleh
ucapan haru lolly untuk nikita mirzani di hari ibu unggah foto ini 8052b72

JAKARTA – Laura Meisani Nasaru Azri alias Loli tengah bahagia merayakan Hari Ibu pada 22 Desember 2023. Ia mengucapkan selamat Hari Ibu kepada Nikita Mirzani saat meninggalkannya sendirian di Instagram Story.

Seperti diketahui, hubungan Nikki dengan putrinya memang kontroversial dan kerap jadi perbincangan. Tetap saja, Lolly mengucapkan selamat Hari Ibu kepada Nikki.

Lolly memposting gambar di Instagram story-nya yang memperlihatkan momen berkumpul bersama ibunya. Ada enam foto lawas yang diunggah loli. Dalam foto-foto tersebut, Loli kecil terlihat sangat dekat dengan ibunya, Nikita Mirzani.

Beberapa foto memperlihatkan Lolly dan Nicky bersama di dalam mobil. Lolly kemudian mengucapkan selamat Hari Ibu kepada Nikki. Komentarnya diakhiri dengan emoji hati berwarna putih.

“Selamat Hari Ibu Mimi (emoji hati),” tulis Loli pada Sabtu, 23 Desember 2023 seperti dikutip bacadisini.web.id.

Sekadar informasi, hubungan ibu anak Loli dan Nikita ini kerap ramai diperbincangkan, salah satunya soal Niki yang mengatakan Loli tidak akan diterima olehnya. Nicky memposting informasi ini beberapa waktu lalu dalam konteks saluran YouTube Nexera Entertainment.

Nicky pun membatalkan asuransi kesehatan yang telah diberikan kepada Loli sebelumnya. Tak hanya itu, Nicky juga mengungkapkan nama Loli dihapus dari kartu keluarga atau KK.

Kabar mengenai hal ini pun menjadi viral dan menarik banyak orang. Ucap Lolly di Instagram story hingga akhir. Loli mengaku kasihan pada Nikita saat itu.

“Yah, itu haknya untuk mundur atau tidak, kalau dia mau, dia bisa bahagia dan damai, mungkin ini yang Tuhan berikan padanya, lakukan saja, setelah kejadian itu aku “sangat menyesal.” waktu, tapi yang dia potong (tidak diperlukan lagi)), “tulis Lolly, dikutip bacadisini.web.id.

Yang penting saya tetap putrinya, bukan di keluarga, di darah, daging, dan hatinya, dan dia akan menjadi ibu saya sampai saya mati, tambahnya. Mulai dari tukang parkir hingga sopir Aziz yang nekat, Fahmi Bo tak malu berbuat apa pun demi uang. Pemeran sinetron Fahmi Bo ini menghadapi kendala keuangan dan tidak bisa bekerja seperti dulu karena terkena stroke pada tahun 2018. Ia mencoba bekerja. bacadisini.web.id.co.id 25 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.