Tembus 16 Besar Japan Masters, Kevin/Rahmat Tak Mau Lengah

oleh -103 Dilihat
oleh
tembus 16 besar japan masters kevin rahmat tak mau lengah 88009fe

JEPANG – Ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Rahmat Hidayat mengaku tak ingin lolos ke babak 16 besar BWF World Tour Super 500 Japan Masters 2023. Cerobohlah pada pertandingan berikutnya.

Kevin/Rahmat berhasil mengalahkan pasangan Malaysia Wu Shifei/Nur Ezzuddin dalam dua gim berturut-turut di babak 16 besar pada Rabu, 15 November 21-14, dan meraih tiket ke babak kedua.

Alhamdulillah kami menyelesaikan pertandingan dengan baik hari ini. Kami tampil bagus hari ini. Meski menang, masih ada beberapa hal yang perlu diperbaiki, kata Kevin, dikutip dari keterangan singkat PP PBSI. “

“Evaluasinya perlu ditingkatkan dan saya harus lebih siap dalam memprediksi bola balik. Saya juga harus lebih baik dalam memprediksi pola titik. Selain itu, saya juga harus lebih sabar dalam menguasai bola,” tambah Rahmat.

Dengan begitu, Kevin/Rahmat akan berhadapan dengan pasangan putra China He Jiting/Ren Xiangyu di babak 16 besar.

Kevin mengatakan, baru kali ini kedua pasangan bertemu. Oleh karena itu, ia dan Rahmat berharap bisa fokus untuk lebih mempersiapkan diri agar bisa lebih maju di ajang BWF Super 500.

“Menghadapi pertandingan besok, kita akan bertemu dengan wakil-wakil Tiongkok yang juga merupakan mitra baru yang belum pernah kita temui sebelumnya. Tapi bagi kita pribadi, kita sudah tahu. Yang terpenting adalah fokus pada diri kita sendiri,” kata Kevin.

Hingga saat ini, sudah ada 5 wakil Indonesia yang melaju ke babak kedua Kumamoto Masters 2023. Selain Kevin/Rahmat, ada juga pasangan putra lainnya Kusumavadana/Jeremiah Erich.·Jacob Lambitan sudah memastikan lolos.

Selain itu, ada tunggal putra Jonatan Christie, tunggal putri Gregoria Mariska Tongjong, dan ganda campuran Rinov Rivaldi/Pisa Hanindias Mentari. (Semut) kelimpungan, di negara maju ini banyak lansia yang melakukan kejahatan. Jepang saat ini menjadi negara dimana penduduk lanjut usia lebih banyak terlibat dalam perilaku kriminal. Faktanya, jumlah lansia di Negeri Sakura meningkat bacadisini.web.id.co.id 29 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.