Guru yang Aniaya Siswa 2 Hari Akhirnya Ditangkap Polisi

oleh -52 Dilihat
oleh
guru yang aniaya siswa 2 hari akhirnya ditangkap polisi 60378cc

India – Belum lama ini, dunia India dihebohkan dengan sebuah kejadian yang memperlihatkan seorang guru memukuli murid-muridnya secara brutal. Siswa ini sangat terluka atas perlakuan gurunya yang kejam dan tidak berperasaan.

Melansir Times of India, Selasa 26 September 2023, guru tersebut diketahui mengajar di Sekolah Bal Vikas di Distrik Muslim, Ludhiana, India. Pelaku memukuli siswa berusia 10 tahun dua hari sebelumnya tanpa alasan.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka-luka. Polisi Ludhiana langsung melaporkan pelaku dan menangkapnya. Guru tersebut diidentifikasi sebagai Sri Bhagwan, warga Sherpur Kalan.

Rangkaian peristiwa tersebut bermula ketika seorang pelaku intimidasi mengaku tidak sengaja memukul siswa lain dengan pensil. Melihat hal tersebut, pelaku langsung menganiaya orang tersebut karena akan dihukum karena berperilaku buruk.

Dalam sebuah video yang viral di media sosial. Guru bersama dua siswa lainnya memegang tangan dan kaki korban, lalu memukul punggung, tungkai, dan kaki korban dengan tongkat.

Menurut sang ibu, anaknya mulai menangis dan mengeluh kesakitan saat meninggalkan sekolah, kakinya tidak bisa digerakkan dengan baik, dan badannya serasa patah. Belakangan ibu korban datang menemui pelaku.

Tak gentar, pelaku mengancam ibu korban akan mengeluarkan anaknya jika melaporkan perbuatannya ke polisi. Usai berbincang dengan ibu korban, terungkap pelaku kembali memukul korban dengan tongkat karena mengadu.

Ibu korban berkata: “Ketika salah satu anak saya bercerita tentang pemukulan tersebut, saya dan anak laki-laki tersebut segera pergi ke rumah sakit setempat untuk memeriksa tubuh anak saya dan melaporkannya ke polisi. Belakangan polisi melakukan tindakan yang benar dan menangkap guru tersebut. .

Pernyataan ACP Jatinder Singh mengungkapkan bahwa guru tersebut terlibat kejahatan serius terkait pelecehan. Petugas Perlindungan Anak Rashmi juga mengunjungi rumah dan sekolah anak tersebut. Adian Napitupulu soroti Kebakaran Tungku Peleburan PT ITSS, Permintaan Kompensasi Mendesak Anggota Komisi VII DPR RI, Adian Napitupulu, soroti kebakaran tungku PT Indonesia Tsingshan Stainless Steel atau ITSS di kawasan industri Morowali. bacadisini.web.id.co.id 29 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.